Minggu, 24 September 2017

4 Penyakit Yang Akan Timbul Jika Tidak Sunat

4 Penyakit Yang Akan Timbul Jika Tidak Sunat - Sunat adalah eksisi kulup adalah tradisi yang telah dilakukan sejak zaman prasejarah dan dalam sunat Islam adalah sesuatu yang harus dilakukan oleh pria yang telah berusia lanjut, meski terkadang sunat bisa dilakukan saat saya masih bayi.
Penyunatan atau khitan adalah eksisi bedah kulup, disunat dilakukan dengan cara memotong dan mengeluarkan lapisan luar pembungkus ujung P atau kulup. Banyak orang tua dan anak-anak ingin disunat karena alasan agama atau karena alasan kesehatan.
Karena khitanan memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh pria, salah satunya adalah menjaga organ sehat di belakang penis karena kulup adalah tempat persembunyian yang ideal untuk kotoran, virus, atau bakteri yang dibawa oleh tubuh. air seni.
4 Penyakit Yang Akan Timbul Jika Tidak Sunat
4 Penyakit Yang Akan Timbul Jika Tidak Sunat

 
Penyakit menular seksual
Ternyata pria yang tidak disunat kulit khatannya dapat meningkatkan 2 sampai 4 kali risiko infeksi menular seksual, seperti human papillomavirus (HPV), genital herpes (HSV-2), sifilis, chancroid, Trichomonas vaginalis dibandingkan dengan seorang pria yang tidak disunat
Dan seorang pria yang tidak disunat memiliki peningkatan risiko HIV dibandingkan dengan pria yang telah disunat, dapat terjadi karena penyakit menular seksual lebih rentan terhadap serangan oleh pria yang tidak disunat. Tentunya dengan khitan pria bisa mencegah hal ini, tapi Anda juga harus menjaga hubungan sehat dengan pasangan.
2. Beresiko terkena kanker penis dan prostat
Tahukah Anda bahwa pria yang tidak disunat dapat menyebabkan kanker penis sekitar 20 kali lebih sering daripada pria yang tidak disunat?Sebaliknya, pria yang disunat cenderung tidak memiliki P Kanker daripada pria yang tidak disunat. Selain itu, wanita yang memiliki pasangan yang telah disunat cenderung tidak mengembangkan kanker serviks.

Baca juga ; Dokter Khitan Pekanbaru 
Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang disunat yang disunat saat lahir tidak memiliki kanker penis. Selain kanker penis laki-laki yang tidak disunat juga bisa terkena kanker prostat dengan kemungkinan 50-100% kemungkinan pria disunat.
3. Risiko infeksi saluran kemih
Selain laki-laki yang tidak disunat, kemungkinan peningkatan risiko infeksi saluran kemih (ISK), karena infeksi saluran kencing biasanya disebabkan oleh bakteri yang berkumpul di dalam kulup kemudian dapat diperluas ke sistem saluran kemih.
Dan ternyata khitan itu sangat efektif dalam mencegah dan mengobati infeksi saluran kencing karena biasanya seseorang yang terinfeksi dengan infeksi saluran kencing akan sering mengalami hal ini berulang kali sebelum disunat, maka sunat bisa menjadi solusi ampuh bagi pria untuk mencegah infeksi saluran kemih. .
Sudah berapa lama proses penyembuhan disunat? klik untuk menemui doktermu
4. Risiko mengalami phimosis
Phimosis adalah kondisi di mana kulit khatan penis begitu kuat sehingga tidak bisa dikeluarkan dari kepala penis, sehingga pria kulupnya tidak disunat akan mengalami kesulitan menarik kulit khatan ke keadaan aslinya.
Jadi phimosis pasti bisa menyebabkan radang kulup atau kepala penis, tapi berbeda dengan pria yang sudah disunat sehingga dia tidak akan mengalaminya.5. Risiko Balanitis
Balanitis adalah infeksi yang bisa membuat pria menderita pembengkakan, iritasi, kurang latihan dan pembengkakan penis dan biasanya umum pada pria yang kulupnya tidak disunat.
Diketahui seorang pria bisa mendapatkan balanitis pada usia berapapun. Tapi jika seseorang disunat maka tidak mungkin mengalaminya, tapi kalau masih memiliki kulup maka Anda bisa mengalaminya.
Itulah 4 penyakit yang bisa menyerang pria yang kulupnya tidak disunat, dan ini membantu jika dia tidak disunat kemudian segera disunat dan Anda bisa melakukan ini di Grace Clinic.Berapa biaya Sirkumis?
Ahli Ahli: sirkumisisi biaya akan didasarkan pada keadaan tubuh dan bagaimana melakukan operasi, setiap orang memiliki keadaan tubuh berbeda, jadi bagaimana hal itu dilakukan saat operasi juga berbeda, yang bisa berakibat pada harga sirkumisisi bedah yang berbeda, jika anda ingin tahu lebih banyak tentang sunat Klik untuk mengecek secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar