Sabtu, 09 September 2017

Pilihan Diet Yang Anda Inginkan

Pilihan Diet Yang Anda Inginkan - Mungkin Anda mencari beberapa bentuk diet alami sehat yang banyak beredar di internet. Sebenarnya, ada banyak cara, tapi hati-hati dengan efek samping dan jika diet sesuai dengan tubuh Anda. Berikut adalah beberapa contoh diet yang populer yang mungkin ingin Anda coba:
Diet
Diet 

1. Diet Paleo

Pernahkah anda mendengar tentang diet ini? Inti dari diet sehat ini adalah Anda hanya boleh mengonsumsi makanan alami seperti manusia gua pada masa prasejarah. Makanannya seperti:
  •     Sayuran
  •     Ikan
  •     Daging ramping
  •     Kacang
  •     Minyak sayur
  •     Gandum

Dan untuk makanan yang harus dihindari seperti gula, ubi jalar, garam, sereal, produk susu, kentang dan makanan olahan dan minuman. Efek samping Anda bisa bosan dengan cepat karena makanannya terasa halus, asupan kalsium dan karbohidrat Anda kurang memadai, dan pastinya mahal karena Anda harus membeli makanan organik.

2. Diet 5: 2

Diet ini hanya memungkinkan kita makan selama 5 hari dalam seminggu, sedangkan 2 hari berikutnya harus cepat! Menurut beberapa penelitian, diet ini bisa mengurangi risiko penyakit mematikan seperti diabetes tipe 2, bisa meningkatkan hidup Anda, melindungi otak dari penyakit Alzheimer dan demensia, mengurangi risiko kanker payudara dan berhubungan dengan obesitas dan meningkatkan fungsi kognitif. Efek samping saat puasa mudah pusing, dehidrasi, bau mulut, kantuk, sulit berkonsentrasi, mudah tersinggung dan susah tidur.

3. Diet Atkins

Melalui diet ini sebaiknya Anda tidak mengonsumsi karbohidrat dan mengonsumsi lebih banyak makanan yang mengandung lemak dan protein. Intinya adalah saat Anda merasa lapar untuk tidak mengkonsumsi karbohidrat, tubuh Anda akan membakar lemak untuk menghasilkan energi.

4. Dukan Diet

Diet ini lebih penting untuk mengonsumsi makanan rendah lemak, rendah karbohidrat dan protein tinggi. Diet ini sengaja dirancang agar Anda tidak merasa lapar dengan mudah. Anda dapat memilih dari 100 makanan yang berbeda (28 dari sumber sayuran yang berbeda dan 72 dari sumber hewani) dan Anda dapat mengkonsumsinya sesuai keinginan Anda jika ASALKAN terus mengkonsumsi 100 makanan yang diperbolehkan. Efek sampingnya, penurunan berat badan bisa disebabkan oleh hilangnya massa otot dan cairan dalam tubuh. Selain itu, Anda mungkin mengalami bau mulut, sembelit, malnutrisi, mulut kering, kelelahan, kerusakan pada hati dan ginjal.

5. Mayo Diet

Diet ini diterbitkan oleh Mayo Clinic yang telah dibuktikan dengan pengalaman dan penelitian klinis. Beberapa sumber menyebutkan bahwa diet ini bisa mengurangi risiko beberapa penyakit seperti penyakit jantung, diabetes, insomnia dan tekanan darah tinggi. Dalam diet Mayo Anda perlu mengubah kebiasaan tidak sehat dan diganti dengan yang sehat.
Ada piramida makanan dalam makanan ini May dengan sayuran dan buah-buahan sebagai yang paling dikonsumsi. Kemudian, asupan susu, karbohidrat dan daging juga ditemukan di piramida makanan Semoga dengan makanan manis yang perlu dibatasi setiap hari. Selain itu, diet ini juga merekomendasikan agar Anda melakukan aktivitas fisik / olah raga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar