Minggu, 03 September 2017

Mau Tau Caranya Membuat Pukulan Ayam Menjadi Kuat ? Ini Dia Caranya

Mau Tau Caranya Membuat Pukulan Ayam Menjadi Kuat ? Ini Dia Caranya - Cara Melatih Keluhan Ayam Jadilah juara, bagaimana cara memperkuat pukulan kaki, bagaimana memperkuat pukulan sayap dan bagaimana memperkuat pertarungan melawan jagoan jagoan leher.


Cara Membuat Pukulan Ayam Menjadi Kuat
Ayam Bangkok
Ayam Bangkok

1. Untuk mengkonsolidasikan leher ayam, berikan latihan "puter" saat Anda mempertimbangkan jagoan dinominasikan yang kurang kuat, menutupi jalan ke pergelangan tangan Anda dan kemudian ke ayam panggang ekor kiri dan kanan diputer ayam beberapa kali (latihan bentuk teratur dari 10 ronde pagi 15 ronde keesokan harinya 20 ronde dan menyesuaikan dengan kondisi ayam). lakukan setiap hari antara jam 07.00-09.00.
2. Memperkuat sayap, jika dianggap calon juara kurang kuat, akan memberikan latihan dengan meletakkan tangannya di salah satu sayap celah ayam. maka giliran ayam bergantian yang bergantian ke kiri dan kanan masing-masing dari 20 sampai 30 putaran setiap pagi antara jam 7: 00-09 a.m.
3. Memperkuat kaki ayam, melakukan latihan rendah dan lebar yang stabil, kemudian dilanjutkan ke ayam pedaging dipasir untuk merilexkan otot punggung, kaki dan kemudian pijat / pijat tubuh ayam, terutama di leher, punggung, kaki dan paha.
4. Memperkuat dan melatih teknik pertarungan ayam kokang, memberikan latihan lada ayam Abar dengan lakban sehingga terikat untuk bertarung menggunakan pukulan kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar