Minggu, 03 September 2017

Panduan Memilih Indukan Ayam Bangkok

Panduan Memilih Indukan Ayam Bangkok - Bagi peternak ayam bangkok, memilih babon atau peternak yang baik adalah suatu keharusan. Babon merupakan sumber keberhasilan yang penting bagi peternakan mereka. Babun yang memiliki kualitas bagus juga akan menghasilkan keturunan yang baik.
Bagi pemula, memilih baboon yang berkualitas cukup sulit. Tidaklah mudah memilih petarung bangkok ayam. Jika pilihan tempurung bangkok ayam jelas mudah, cukup melihat kualitas pertarungannya, apakah selalu menang atau kalah. Namun berbeda dengan pilihan ayam bangkok baboon. Ada fitur khusus yang harus Anda pahami.
Pada ayam brood, ada dua jenis babun yang dikenal sebagai baboon atas dan babun yang dicetak. Keduanya saling menguntungkan. Berikut ini adalah penjelasan dari dua kriteria ayam kampung:

Babon yang disorot
Induk Betina Ayam Bangkok
Induk Betina Ayam Bangkok


Biji baboon adalah baboon yang keturunannya adalah ayam bangkok murni, yang berarti bahwa orang tuanya adalah bangkok murni. Kelebihan baboon unggul ini akan menghasilkan keturunan yang menyerupai sang ibu. Bila si papa bergaul dengan ayam jago kualitas rendah, maka keturunannya akan dominan mengikuti kualitas ibu bahkan lebih baik dari pada ayahnya. Baboon bagian atas ini memiliki karakteristik khusus, seperti memiliki hubungan kekerabatan yang baik, struktur tulang yang baik, bentuk tubuh ideal (seperti botol), dan memiliki teknik bertarung yang bagus pula.
Baboon Print
Cetak babon adalah babun yang memiliki kualitas cetak yang baik, anak-anak Anda akan mengikuti hal yang sama dengan sifat ayah mereka. Jika tayangan baboon dibarengi dengan ayam kampung, maka anak-anak akan mendominasi untuk memiliki sifat ayam kampung. Dia melakukan sebaliknya. Bahkan jika baboon mencetak pada pasangan dengan juara yang buruk tapi anaknya yang berproduksi bagus dominan, babun itu dicetak tersbut jelek karena dia tidak sesuai dengan kriteria.
Karakteristik baboon Bangkok berkualitas baik
Begitu kita mengetahui kriteria sifat babon, maka kita bisa melihat karakter babon yang baik dan berkualitas, kita bisa melihat secara langsung secara fisik dan silsilah keturunannya. Sama seperti babun yang memiliki bentuk kepala seperti apa, posisikan mata Anda seperti apa, bagaimana bentuk tubuh, seperti apa kulit dan sifat kaki Anda. Maka silsilah babon itu seperti, jika mereka memiliki keturunan bangkok murni, jarang terpengaruh oleh rasa sakitnya. Nah, untuk lebih jelasnya lihat di bawah pameran:


1. Bentuk kepala
Bentuk kepala ayam babon yang baik bila dilihat dari samping terlihat seperti kepala ular. Baboon yang memiliki karakteristik ini biasanya memiliki banyak anak dan merawat anak Anda itu baik. Selain itu, babon ini akan menghasilkan keturunan yang memiliki keturunan dengan gerakan kepala fleksibel yang kemudian dikawinkan dengan kepala pinang berbentuk kepala.
Seekor ayam jantan yang baik yang memiliki gerakan kepala yang fleksibel akan mengalami kesulitan menerima pukulan dari lawannya, karena langkah tersebut mencegah tembakan bagus dari lawannya. Biasanya seekor ayam jantan dengan gerakan kepala yang fleksibel harganya yang tinggi mungkin jutaan.
2. Posisi mata
Jika ingin menjadi peternak ayam bangkok yang sukses, jangan abaikan fitur yang satu ini. Babun dengan mata menonjol di (cekung) memiliki karakteristik bagus dalam perawatan anak sampai dewasa. Maka tingkat keberhasilan proses peletakan telur sangat tinggi.
3. Postur
Postur tubuh yang bagus adalah memiliki postur tubuh seperti botol. Anda bisa merasakannya saat memegang dada saat mengangkatnya. Babang yang memiliki jenis postur ini akan menghasilkan banyak telur dari peternak biasa.
4. Bentuk kaki
Bentuk kaki merupakan salah satu pertimbangan dalam memilih pemain berkualitas sekaligus memilih juara kelas bantam gulat. Baboon dengan kaki kering dan bersisik dan jari-jari panjang lebih cenderung menghasilkan anak dengan kaki yang sama seperti ibu. Meski sudah diketahui, kaki ayam yang memiliki khasiat semacam itu akan memiliki sifat bertarung yang hebat. Dia memiliki tendangan yang membunuh lawannya.
5. Kulit
Kesehatan hewan bisa dilihat dari bulu yang mereka miliki. Serta memilih orang tua yang berkualitas, pilihlah sapi jantan yang memiliki kulit yang tertata rapi, warnanya cerah dan bersih sehingga bulu kesehatan ayam bisa dilihat pada properti properti.
6. Kesehatan
Yang paling penting dalam memilih peternak broiler ayam adalah pemilihan kesehatan yang baik, jangan sampai sakit. Karena jika Anda memilih hewan yang sakit, itu juga akan menghasilkan anak yang mudah sakit. Oleh karena itu, penting untuk diingat.
7. Garis keturunan keturunan
Untuk menghasilkan keturunan yang baik, kita juga harus tahu bahwa ayam adalah keturunan dari apa. Sebaiknya pilih peternak yang memiliki breed bangkok yang sama.


Jika kita berurusan dengan anak ayam Bangkok dengan benar, maka saat m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar